Free download Soal-soal Ujian Mandiri PTN

nih beberapa download link soal-soal ujian mandiri PTN, langsung di-direct ke linknya gan, biar ga repot! hehe

UMB – PT

Soal Kemampuan dasar klik disini  (kode 340)

nih pembahasannya buat kode 340 (bahasa indo ama inggris, mtknya ga ada hehe) , klik disini dan disini

Soal Kemampuan dasar klik disini  (kode 440)

nih pembahasannya buat kode 440 (bahasa indo ama inggris, mtknya ga ada hehe) , klik disini dan disini

SM UNJ

Soal Prediksi SM UNJ 2012(udah plus ama koncinya tuh, wwkwkwk) , klik disini

nih tambahannya yg tahun 2009, klik disini

Ujian Mandiri UNDIP

Soal Matdas tahun 2010 (Klik disini). Pembahasannya (klik disini)

Soal Kemampuan IPS kode 291 (sorry ya ga ada pembahasannya hehe) klik disini

Soal Kemampuan IPS kode 292 (sorry ya ga ada pembahasannya hehe) klik disini

Soal Kewarganegaraan UNDIP kode 291 (ternyata aja juga ye -_-) klik disini

Sebenernya masih banyak lagi hehe, kalo mau selengkapnya buat soal Undip, buka aja nih. klik disini

SMUP UNPAD

Soal Matematika tahun 2010 (tanpa pembahasan hehe). Klik disini

Soal B. Inggris 2010 . Klik disini. Kuncinya klik disini

kalo mau yg lebih lagi, klik aja disini

UM UNSOED

Nih webnya, bisa langsung di download kok, klik disini

Okelah, segitu dulu ya, tar Insya Allah kalo ada kesempatan gw update lagi, semoga bermanfaat :)

About these ads

Posted on July 2, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: